Musda V ORARI Maluku Diharapkan Dukung Pemerintah Daerah
Kamis, 09 Februari 2023
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Musda V ORARI Maluku Diharapkan Dukung Pemerintah Daerah

Ambon, Pelita Maluku.com - Musyawarah Daerah (Musda) V Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Maluku digelar di Hotel Avira, Kota Ambon pada Kamis (8/2/2023). 

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Ketua Umum ORARI Pusat, Ida Bagus Gde Arnawa dan dibuka secara resmi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Maluku, Samuel E. Huwae mewakili Gubernur Maluku.

Dalam sambutan Gubernur Maluku Huwae berharap, ORARI Daerah Maluku diharapkan mampu menciptakan Sumber Daya Manusia yang tangguh dan berkualitas, sehingga dapat menjadi mitra pemerintah 

Selain itu, pengurus ORARI Daerah Maluku harus mampu mendorong setiap anggotanya untuk mendukung pemerintah daerah guna mewujudkan pemerintahan yang baik, pembangunan yang merata dan adil di segala bidang dan pembinaan kemasyarakatan yang mengarah pada terciptanya masyarakat yang tangguh dan mandiri.

Disamping itu pula, ORARI Daerah, harus memiliki tekad yang sama untuk membangun Maluku yang terkelola secara jujur, bersih dan melayani, terjamin dalam kesejahteraan dan bedaulat atas gugusan kepulauan yang merupakan visi Pemerintah Provinsi Maluku periode 2019-2024.

Untuk itu lanjut Huwae kemajuan organisasi ORARI Daerah Maluku terletak pada kerjasama pengurus, dalam mewujudkan tujuan organisasi, melakukan perencanaan yang matang pada setiap program yang di rumuskan.

"Musda yang dilaksanakan pada hari ini merupakan sarana untuk menuangkan gagasan-gagasan pemikiran dari seluruh komponen orari guna mengaktualisasikan program sehingga dapat dihasilkan dan ditetapkan program kerja, rencana strategis organisasi orari, serta membuat rekomendasi yang bersifat pembenahan organisasi baik internal dan eksternal, sehingga di masa mendatang orari daerah Maluku menjadi organisasi yang kuat dan mandiri,"tandasnya (PM.007)

Komentar

Belum Ada Komentar