Peduli Dampak Covid-19, Mandala Finance Ambon Salurkan Sembako Bagi Nasabah
Jum'at, 22 Mei 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Peduli Dampak Covid-19, Mandala Finance Ambon Salurkan Sembako Bagi Nasabah

Ambon, Pelita Maluku.com – Sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 di Maluku, Mandala Finance Cabang Ambon melakukan aksi sosial. Aksi sosial tersebut berupa pembagian ratusan bantuan sembako, khususnya kepada para nasabahnya.

Bantuan sosial yang disalurkan langsung ke rumah para nasabah Mandala Finance Cabang Ambon, dipimpin langsung oleh Kepala Cabang Mandala Elektronics Cabang Ambon, Alfredo Kalay beserta staf. 

Menurut orang nomor satu di Mandala Finance Cabang Ambon ini, bantuan sembako yang diberikan terdiri, beras, minyak goreng, gula pasir dan beberapa barang lainnya, sesuai dengan kebutuhan sehari-hari mereka.

"Aksi sosial ini merupakan bentuk kepedulian dari Mandala Finance Cabang Ambon kepada para nasabah kami yang terkena dampak langsung dari penyebaran Covid-19," ujar Kalay disela-sela pembagian bantuan, Kamis (20/05).

Kalay menjelaskan, pembagian sembako yang dilakukan  Mandala Finance Cabang Ambon, telah dilakukan sejak 21-23 Mei 2020 

"Pembagian sembako ini kami lakukan langsung di antar ke rumah konsumen, karena mempertimbangkan aturan social distancing untuk menghindari kerumunan di suatu tempat," ungkapnya.

Ditambahkannya, kegiatan aksi sosial serupa sesuai rencana akan dilakukan oleh seluruh Cabang Mandala Finance yang ada di Kabupaten/ Kota lainnya di Maluku.

Kalay berharap, bantuan yang diberikan ini, kiranya dapat meringankan beban nasabahnya yang terkena dampak Covid-19, meskipun Diakuinya, bantuan yang diberikan masih jauh dari harapan dan kebutuhan.(PM.007)


Komentar

Belum Ada Komentar