Pemkab Kepulauan Tanimbar Sambut Kedatangan Tim Penilaian Lomba Desa Regional IV
Kamis, 13 Oktober 2022
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Pemkab Kepulauan Tanimbar Sambut Kedatangan Tim Penilaian Lomba Desa Regional IV


Saumlaki, Pelita Maluku.com – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar, kamis (13/10/2022) menyambut kedatangan Tim penilai Lomba Desa Regional IV, yang berasal dari Dirjen Binas Pemdes – Kementerian Dalam Negeri di Bandara Mathilda Batlayerry – Amtufu.


Penjemputan Tim penilai Regional IV ini dilakukan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejeteraan Rakyat, Ir. Messala Hutabarat, mewakili Pj. Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar Danny Indey.


img-1665666680.jpg

Usai penjemputan rombongan langsung menju Alun-alun Desa Tumbur, Kecamatan Wartamrian, untuk dilaksanakan acara pembukaan kegiatan penilaian lomba desa tingkat regional IV tahun 2022, yang di buka secara resmi oleh Asisten Pemerintah dan Kesejeteraan Rakyat, Setda Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, perwakilan dari Dirjen Bina Pemdes - Kemendagri, yaitu Kasubdit Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan Kementerian Dalam Negeri RI, Tri Rustiana Harahap, MPA, Perwakilan Dinas PMD Provinsi Maluku, Penjabat TP. PKK Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Ny. An Indey, sejumlah pimpinan SKPD, tokoh agama, Camat Wertamrian, Kepala Desa Tumbur dan para perangkat desa serta seluruh masyarakat Desa Tumbur. (Gilang)

Komentar

Belum Ada Komentar