ARTIKEL TERBARU

Bangun Motivasi Mental Ideologi dan Kejuangan Prajurit TNI dan Keluarga, Disbintalad Gelar Sosialisasi

Bangun Motivasi Mental Ideologi dan Kejuangan Prajurit TNI dan Keluarga, Disbintalad Gelar Sosialisasi

Ambon, Pelita Maluku.com - Guna memelihara motivasi mental ideologi dan kejuangan Prajurit beserta keluarga dalam penyelenggaraan pembinaan mental prajurit, Kodam XV/Pattimura menerima Sosialisasi pembinaan mental ideologi dan kejuangan TNI AD dari Dinas Pembinaan Mental Angkatan Darat (Disbintalad).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Basudara, Makodam, Ambon, Kamis (16/5/2024).dihadiri perwakilan Prajurit Satuan jajaran Kodam XV/Pattimura, PNS dan Anggota Persit KCK Daerah XV/Pattimura. Hadir sebagai Ketua Tim Sosialisasi Letkol Inf Catur Lusiantoro (Kabag Mental Kejuangan Disbintalad) dan selaku pemateri Pemateri Mayor Cba Sri Suryo Saputro ( Kabaglat Juang Disbintalad).

Pangdam XV/Pattimura dalam amanat yang dibacakan oleh Kabintaljarahdam Kolonel Inf Sudung Malau Hasiholan, C.H menyampaikan, apresiasi yang tinggi kepada Tim Disbintalad yang telah meluangkan waktunya untuk menggelar sosialisasi pembinaan mental ideologi dan kejuangan TNI AD dari Dinas pembinaan mental Angkatan Darat (Disbintalad).

Pangdam berharap, kegiatan ini dapat menambah pengetahuan dan pemahaman para peserta yang berkaitan dengan pembinaan mental ideologi dan mental kejuangan, sehingga dapat membentuk, memelihara dan meningkatkan serta memantapkan kondisi mental juang Prajurit, PNS dan Persit Kodam XV/Pattimura. Yang lebih penting lagi hasil sosialisasi ini dapat di aktualisasikan ke kesatuan masing-masing sehingga dapat memotivasi prajurit dan keluarga (PM.007)




 




Komentar

  1. Belum Ada Komentar

SERBA - SERBI

DPC Partai Demokrat Kota Ambon Jalani Instruksi AHY Ambon, Pelita Maluku.com - Instruksi Ketua Um...

PELITA MALUKU.COM

Tiga Warga Desa Meyano Das yang Hanyut Berhasil Ditemukan Selamat Saumlaki, Pelita Maluku.com -...

PELITA MALUKU.COM
Kategori