Besok Sadali Ie Dilantik Jadi Plt. Gubernur Maluku
Kamis, 25 April 2024
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Besok Sadali Ie Dilantik Jadi Plt. Gubernur Maluku

Jakarta Pelita Maluku.com – Sekretaris Daerah Maluku Sadali Ie yang beberapa hari kemarin dipercayakan menjadi Plh. Gubernur Maluku, dipastikan pada esok hari Jumat ( 26/04/2024) akan dilantik Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, atas nama Presiden RI Joko Widodo sebagai Penjabat Gubernur Maluku.

Informasi pelantikan ini disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Maluku Drs. Melky M. Lohy, MT berdasarkan informasi dari Kepala Biro Pemerintahan Setda Maluku D. N. Kaya, S.Sos., M.Si, 

Pelantikan tersebut berdasarkan undangan yang beredar akan berlangsung di Sasana Bhakti Praja Kantor Kementerian Dalam Negeri.

Menurut Lohy, pelantikan ini perlu disampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat di Maluku, guna menepis isu-isu yang berkembang selama ini.

Kepastian pelantikan inipun lanjut Lohy, telah diperoleh Mantan Gubernur Maluku Irjen. Pol (Purn) Drs. Murad Ismail bersama Mantan Wakil Gubernur Drs. Barnabas Nathaniel Orno berdasarkan undangan yang di dapat

Untuk diketahui penunjukan Ir. Sadali Ie, M.Si., IPU. sebagai Penjabat Gubernur Maluku secara resmi dilakukan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Namun terkait Surat Keputusannya akan diterima setelah pelantikan.(PM.007)

Komentar

Belum Ada Komentar