GAMKI DUKUNG PEMKAB MALRA SUKSESKAN GOWES NUSANTARA 2019
Selasa, 24 September 2019
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

GAMKI DUKUNG PEMKAB MALRA SUKSESKAN GOWES NUSANTARA 2019

Tual, Pelita Maluku.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen Imdonesia (DPC GAMKI) Malra Luther.T Rahajaan S.AP, siap mendukung Pemerintah Kabupaten Malra dalam menyukseskan GOWES NUSNTARA 2019, yang diprakarsai oleh kementerian Pemuda dan olahraga yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara.

Olehnya pada kesempatan ini Rahajaan meminta, seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bersama SKPD, bertanggungjawab terhadap masalah kebersihan di masing-masing kecamatan serta bekerjasama dengan pemuda untuk selalu bersinergi.

Dukungan penuh yang diberikan DPC GAMKI, mengingat kegiatan tersebut tidak dilakukan pada semua Kabupaten/Kota di Maluku, melainkan hanya dilaksanakan di Kota Ambon dan Kabupaten Maluku Tenggara.

Sementara itu Bupati Kabupaten Maluku Tenggara Taher Hanubun dalam arahannya meminta, seluruh kesiapan menyangkut pelaksanaan GOWES NUSANTARA harus dipersiapkan semaksimal mungkin. Bahkan bila perlu dibuat suatu kegiatan yang menghadirkan Menteri, Deputi atau setaranya.

Berdasarkan arahan orang nomor satu di Kabupaten Malra, maka GAMKI Malra, siap bersinergi dalam pelaksanaan kegiatan dimaksud, paling tidak lewat jaringan, GAMKI bias menghadirkan Narasumber,” Ungkap Rahajaan.

Seperti diketahui, Selasa (24/09/2019) pukul 09.00 Wit, bertempat di kantor Bupati Kabupaten Malra Lantai III telah dilakukan pertemuan dengan semua unsur yakni  OPD, BUMN, TNI/POLRI, OKP/ORMAS dengan Bupati dan Pjs Sekda serta Dinas Pemuda dan Olahraga Malra, dalam Rangka Pembahasan Kesiapan Maluku Tenggara dalam Menjemput Kegiatan GOWES NUSANTARA . (PM.006) 


Komentar

Belum Ada Komentar