Menyongsong Pelantikan Akbar, (K)SBSI Maluku dan DPC Kota Ambon Gelar Rapat Evaluasi
Kamis, 07 Januari 2021
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Menyongsong Pelantikan Akbar, (K)SBSI Maluku dan DPC Kota Ambon Gelar Rapat Evaluasi

Ambon, Pelita Maluku.com – Menyongsong Pelantikan Konfederasi Serikat Buru Sejahtera Indonesia (K)SBSI Provinsi Maluku bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Ambon, yang sesuai rencana akan berlangsung pada 10 Februari 2021 mendatang. (K)SBSI Maluku pada Selasa (06/01/2021), kemarin telah melakukan rapat evaluasi.

Rapat yang dipimpin Riplen Ode Fiila selaku Ketua Panitia membicarakan berbagai hal menyangkut dengan kesiapan dan persiapan pelantikan akbar tersebut. Mulai dari pejemputan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) (K)SBSI pusat bersama rombongan, tempat atau gedung pelaksanaan pelantikan serta suguhan seni khas Maluku.

Yang istimewanya acara pelantikan tersebut akan dihadiri oleh Gubernur Maluku Murad Ismail, yang tentunya membawa angin segar bagi kehadiran (K)SBSI, guna Mendorong kemajemukan Buru dan Melindungi hak-hak Buru di Provinsi Maluku. 

Wakil Ketua (K)SBSI Provinsi Maluku Basri Sastro, SH dan Sekertaris Wilayah Jihan Lestaluhu S.Pd Serta Kabid Humas Ilham Malawat, SH bersama Ketua DPC Kota Ambon Dedy Darwis Wailissa Mengapresiasi serta mendorong agar nantinya acara pelantikan akbar pada Februari mendatang nanti dapat berjalan sesuai dengan keinginan dan harapan kita bersama,” tutur Mereka. (PM.009)


Komentar

Belum Ada Komentar