PJ. GUBERNUR MALUKU HADIRI PERINGATAN HUT BHAYANGKARA KE - 78

PJ. GUBERNUR MALUKU HADIRI PERINGATAN HUT BHAYANGKARA KE - 78

Ambon, Pelita Maluku.com - Penjabat Gubernur Maluku Sadali Ie menghadiri secara langsung pelaksanaan Hari Bhayangkara yang ke-78 yang di gelar Polda Maluku pada Lapangan Tahapary - Tantui, Ambon, Senin (1/7/2024).

Peringatan HUT Bhayangkara kali ini dibawah Sorotan Tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”, di pimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen. Pol. Drs. Lotharia Latif, SH., M.Hum, serta dihadiri oleh Penjabat Gubernur Maluku Ir. Sadali Ie, M.Si., IPU dan Forkopimda Provinsi Maluku, Pejabat TNI Polri, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, dan stakeholder terkait.

Di kesempatan itu Kapolda Maluku, memberikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh Forkopimda yang selama ini telah bersinergi berkolaborasi, dan berkoordinasi dalam menjaga Provinsi Maluku ini agar selalu aman damai dan sejahtera,” ucap Kapolda.

Selaku Kapolda Maluku dirinya juga menyampaikan permohonan maaf, bila ditemukan berbagai kekurangan yang dialami Polda Maluku dan jajaran.

“Dalam melaksanakan tugas, kami memang belum sempurna, tetapi kami berusaha melakukan yang terbaik bagi rakyat Maluku,” ungkapnya.

Menutup sambutannya, Kapolda memohon restu agar kedepan Polri semakin presisi dalam rangka menegakkan hukum, melindungi dan melayani masyarakat.

Kapolda Maluku, juga turut mengatakan bahwa Amanat Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini akan disampaikan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo, pada upacara yang berpusat di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, pukul 14.00 WIB.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Acara Syukuran di Plaza Presisi, dimana pada kesempatan tersebut Penjabat Gubernur Maluku Ir. Sadali Ie, M.Si., IPU, Pangdam XV Pattimura, Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku, Danlantamal IX Ambon, dan Danlanud Pattimura, menerima Penghargaan Tokoh Penggerak Sinergitas Presisi, yang diserahkan oleh Kapolda Maluku. (PM.007)

Komentar

  • Belum Ada Komentar
SERBA - SERBI
Facebook
Twitter