Pj. Walikota Ambon : Pelayanan Dharma Indah Cabang Ambon Satukan Pulau - Pulau Terpisah di Maluku
Minggu, 21 Januari 2024
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Pj. Walikota Ambon : Pelayanan Dharma Indah Cabang Ambon Satukan Pulau - Pulau Terpisah di Maluku

Ambon, Pelita Maluku.com  – Penjabat Walikota Ambon Drs. Bodewin M. Wattimena M.Si, menghadiri Acara Peresmian PT. Pelayaran Dharma Indah Cabang Ambon, yang berlangsung di Depan Gereja HOK IM TONG, Kota Ambon, Sabtu (20/1/24).

Turut hadir dalam Peresmian PT. Pelayaran Dharma Indah Direktur PT. Pelayaran Dharma Indah Jhoni de Queljoe (Siong), Penasehat PT. Pelayaran Dharma Indah Irjen Pol (Pur) Baharudin Djafar, Kapolresta Pulau Ambon dan P.P. Lease Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim, Danlantamal IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T., M.Tr.Opsla, Para Pimpinan-pimpinan Bank Cabang Ambon, serta Para Pimpinan Instansi vertikal Lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Direktur PT. Pelayaran Dharma Indah Jhoni de Queljoe (Siong), menyampaikan rasa kegembiraannya serta terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh semua pihak.

Ini tentunya lanjut de Queljoe menjadi sebuah motifasi dan spirit bagi PT. Pelayanan Dharma Indah untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat baik di Kota Ambon maupun Maluku secara keseluruhan.

Penasehat PT. Pelayaran Dharma Indah Irjen Pol (Pur) Baharudin Djafar, dalam kesempatan yang sama  pula mengatakan, dengan adanya kantor baru yang memiliki desain artistik ini, diharapkan semangat kerja seluruh karyawan dan mitra dapat meningkat, dan semua pihak dapat mendapatkan manfaat dari kehadiran kantor baru ini.

“Diharapkan dengan adanya dukungan dari para pejabat dan masyarakat, kantor baru PT. Pelayaran Dharma Indah dapat memberikan kontribusi yang lebih baik bagi masyarakat dan meningkatkan semangat kerja seluruh karyawan,” pungkas Baharudin.

Sementara itu Pj. Walikota Ambon Bodewin Wattimena, dalam sambutannya memberikan apresiasi dan rasa syukurnya atas pembangunan kantor baru PT. Pelayaran Dharma Indah ini, yang merupakan upaya untuk mempersatukan pulau-pulau yang terpisah di wilayah Maluku.

mengakui Wattimena, Maluku sarana transportasi laut merupakan sarana utama yang menghubungkan pulau-pulau di negeri ini, sehingga kehadiran Pelayaran Dharma Indah memberikan peran penting dalam menyediakan layanan transportasi yang handal selama kurang lebih 27 tahun.

Untuk itu Lanjut Wattimena, Pemerintah Kota Ambon, siap mendukung segala upaya yang dilakukan oleh PT. Pelayaran Dharma Indah dalam membangun kota ini.

“Saya mengucapkan apresiasi kepada PT. Pelayaran Dharma Indah atas rekrutmen karyawan-karyawati dari anak-anak Maluku, yang dapat membantu mengurangi tingkat pengangguran di daerah ini,” ujar Bodewin.

Diakhir sambutannya Bodewin mengucapkan selamat dan sukses atas peresmian gedung kantor PT. Pelayaran Dharma Indah.

“Saya berharap bahwa kantor baru ini akan memberikan kenyamanan dan meningkatkan pelayanan kepada seluruh karyawan dan juga memberikan berkah bagi masyarakat Kota Ambon,” pungkas Bodewin. (PM.007)

Komentar

Belum Ada Komentar