SATPOL PP MALUKU GELAR JALAN SANTAI DAN KERJA BAKTI
Jum'at, 09 Juni 2023
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

SATPOL PP MALUKU GELAR JALAN SANTAI DAN KERJA BAKTI

Ambon, Pelita Maluku.com - Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Maluku menggelar jalan santai sekaligus kerja bakti pada lokasi Pantai Losari Pasar Mardika Kota Ambon, pada Jumat (9/6/2023).

Untuk diketahui rute jalan santai dimulai dari Kantor Satpol PP Provinsi Maluku karang panjang, Puncak Bogor, Belakang Soya, Tanah Tinggi, Belakang Kantor Gubernur, dan Pantai Losari Mardika.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Maluku Drs. Titus F. L. Renwarin, M.Si, yang di ikuti oleh Jajaran Pejabat Eselon 3 Dan 4 Lingkup Satpol PP, Lurah Honipopu, Lurah Uritetu Dan Perwakilan Kelurahan Rijali, ASN Lingkup Satpol PP, Dan Para Mahasiswa Kkn Unpatti.

Dalam kesempatan itu Renwarin mengucapkan terima kasih atas kolaborasi yang dilakukan ini, dan mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga kebersihan kota ini, sehingga masyarakat juga bisa secara langsung merasakan kehadiran dari pemerintah. 

“Kita telah melaksanakan kerja bakti kurang lebih selama satu setengah jam, atas nama Satpol PP mengucapkan terima kasih kepada Kelurahan Uritetu, Honipopu dan Rijali, Mahasiswa KKN, dan masyarakat yang telah bekerjasama dengan kita.” Ungkap Renwarin.

Kasat pada kesempatan itu juga mengharapkan, agar melalui kolaborasi ini kiranya publik bisa tau bahwa Pemerintah hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Mudah-mudahan, kerjasama ini kedepan tetap dijalani untuk menjaga dan merawat Kota Ambon yang kita cintai ini.” Ujarnya.

Sementara itu Novril Yusuf Lurah Honipopu, S.IP, M.Si, menyampaikan terima kasih kepada Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Maluku atas kepeduliannya di Kota Ambon khususnya di kelurahan honipopu, sehingga menjadi bersih, lebih indah dan lebih rapih.

Di tempat yang sama, Lurah Uritetu Saraswati Lasamahu,S.AB juga berterimakasih atas kepedulian Satpol PP terhadap lingkungan.

Perwakilan Kelurahan Rijali Nur Afni Ely, yang ada saat itu juga mengucapkan terimakasih dan sangat mensupport kegiatan kerja bakti dan jalan santai, yang membantu masyarakat dalam membersihkan lingkungan.

Pada kesempatan tersebut juga Kasatpol PP Provinsi Maluku turut menyerahkan bantuan sapu lidi dan tempat sampah dari Bank Maluku kepada ketiga Kelurahan. (PM.007)

Komentar

Belum Ada Komentar