Fatlolon Dukung Penuh KPK Amankan Asset Milik Pemerintah
Senin, 10 April 2023
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Fatlolon Dukung Penuh KPK Amankan Asset Milik Pemerintah

Saumlaki, Pelita Maluku.com –  Mantan Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon mendukung sepenuhnya langkah – langkah yang di ambil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), bersama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar serta DPRD setempat untuk mengamankan asset-asset Pemda Kepulauan Tanimbar. 

Dukungan penuh Fatlolon ini disampaikan orang terdekatnya yang tidak ingin namanya di publikasikan kepada media ini, menyusul adanya pemberitaan sejumlah media yang menyatakan, adanya rencana On The Spot yang dilakukan KPK ke rumah kediaman pribadi mantan Bupati KKT, esok Selasa (11/04/2023), guna melihat dua asset kendaraan milik pemerintah daerah secara langsung. 

Menurut sumber tsb, dukungan ini disampaikan, sebagai bentuk kooperatif seorang Petrus Fatlolon, terhadap langkah – langkah yang dilakukan oleh KPK. 

Sehingga lanjutnya, Fatlolon berharap, KPK bersama Pemkab dan DPRD Kepulauan Tanimbar, dapat mengamankan semua asset milik Pemerintah Daerah, baik yang bergerak maupun tidak bergerak (kenderaan, bangunan, termasuk tanah) yang di dapatkan dengan cara yang tidak prosedural, pada mantan Bupati, mantan Wakil Bupati, mantan Sekda, mantan Pejabat Eselon Dua, mantan Anggota DPRD Kepulauan Tanimbar, serta Anggota DPRD Kepulauan Tanimbar yang masih aktif saat ini. 

“ Pak Petrus Fatlolon orangnya sangat Kooperatif dan memberikan dukungan penuh kepada pihak KPK, Pemkab dan DPRD, bila perlu mengamankan aset yang bergerak maupun tidak bergerak yang di peroleh dengan cara yang tidak prosedural,” ungkap Sumber ini,, adapun menyangkut status kenderaan yang dalam keadaan rusak dan tidak bisa jalan akan dijelaskan secara rinci oleh staff yang ditunjuk agar tidak menimbulkan salah kapra dan agar tidak dipolitisasi, mengingat ini sudah tahun politik. (PM.Tim)

Komentar

Belum Ada Komentar